Jumat, 18 Maret 2011

MAKAN GRATISAN

MAKAN GRATISAN 

Semarang, 7 Maret 2011

Senin adalah hari yang paling melelahkan diantara 7 hari dalam seminggu. Why ? tiap Senin aku harus kuliah dari pagi sampai maghrib, memang ada jeda.. jam 12.30 - 15.00..
Sorenya jam 15.30, aku mulai bersiap untuk kuliah sore,
jam 15.45... dosen belum juga datang,,
jam 16.00.... belum datang juga....
jam 16.15.. komting mengumumkan dosen datang jam 16.30-an,, ZZtt, padal aku udah ngarep kgak ada kelas..
jam 16.30... ahh ternyata dosen belum juga datang, temenku Jean mengajakku keluar mengambil buku pinjaman kakak angkatan..
males juga.. tapi ikhlas lah, daripada duduk mpe tepos ni pantat..
aku ama dia nunggu senior di blakang Gedung B sambil ngelamun GeJe..
Suddenly....
"Mbk.. nopo ngelamun,, yoh melu aku wae mangan gratisan", sapa seorang satpam ke arah kita.
kita cuma bengong sambil ngliatin tu satpam, dalam hati berharap beneran aja tu tawaran...
ni mulut masih pengen ngunyah...
"Ayo mbk, melu dhewe wae..." Ajak satpam itu lagi..
"tenan gak pak ?" tanya si Jean dengan muka mupeng nya pengen makan lagi...
Finally, kita ngikutin tu satpam keluar kampus...
dan ternyata benar aja..
Kita dibelikan mie ayam ....
dan it's really FREE...
Alhamdulillah...

#crita ini didedikasikan buat tu satpam moga tambah rejeki yaa pak...


Add caption

2 komentar: